CARA BERHENTI DONASI UNICEF

Sebelumnya perlu diketahui jika yang ingin tahu cara berhenti donasi unicef itu hanya untuk donatur tetap. Untuk donatur 1 kali tidak berlaku disini.

Bukan hal yang aneh jika sewaktu-waktu donatur rutin ingin berhenti donasi karena alasan yang mendesak butuh dana misalnya. Namun tidak bisa sewaktu-waktu juga bisa dihentikan tanpa ada konfirmasi kepada CS Unicef langsung.

Kini Layanan donatur diadakan untuk mempermudah donatur untuk menghentikan donasinya. Dan Kita bisa menyimak langsung cara berhenti donasi ke unicef dibawah ini.

Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA

Secara resmi ada 2 cara yang digunakan untuk cara berhenti donasi Unicef. Kedua cara tersebut seperti berikut ini.

Via telepon Layanan Donatur

Layanan termudah untuk memohon pemberhentian donasi unicef dengan cara menelpon CS layanan donatur di nomor (021) 8066 2100.

Lakukan pada jam kerja yaitu pada hari senin – jumat jam 09.00 – 17.00 wib.

Untuk layanan donatur ini berbeda dari layanan donasi jadi untuk layanan donasi juga tersendia sendiri dengan CS yang berbeda.

Via Kirim Email

Cara lain yang bisa anda tempuh untuk berhenti donasi yaitu dengan mengirimkan email permohonan berhenti donasi ke ids.donorlove@unicef.org. Lewat email tersebut uraikan bagaimana anda ingin berhenti donasi dan data diri secara lengkap. Tunggu sampai CS membalas email anda untuk konfirmasi stop donasi.

Kedua cara diatas sudah teruji dan terbukti bisa menghentikan auto debit kartu kredit. Jadi untuk berhenti donasi Unicef memang harus menghubungi pihak penerima untuk menghentikan auto debit. karena potongan donasi hanya bisa diputus melalui jalan penerima yang memutus.

Nah bergitulah cara berhenti donasi unicef yang benar dan tepat. Semoga saja menjadi jalan anda untuk bisa stop donasi.

Memang donasi bentuknya sukarela namun untuk donasi rutin mengharuskan cara seperti itu jadi turuti saja apa yang jadi prosedur. Semoga bermanfaat.

cara berhenti donasi unicef dan alasannya.

Leave a Comment