Daftar Pemain Jakarta BNI 46 Putra

daftar nama pemain jakarta bni 46 2022

Setelah pada proliga 2020 bermain bagus dan masuk final four, Skuad Jakarta BNI 46 tidak mengalami perubahan drastis. pada daftar nama pemain yang pergi ada Doni Haryono, Osmel Camejo, Putu randu, Eko Permana,M Malizi dan setter Dio Zulfikri. Namun masih ada nama pemain senior Sigit Ardian, veleg dan kadek juliadi yang tidak hengkang

Ada nama Rifaldi Azhar atau yang lebih dikenal dengan aldhy Azhar masuk ke skuad BNI. Ini kebetulan karena pemain adalah pegawai BNI Jogyakarta. Selain itu ada nama beken Dimas saputra yang hijrah dari MHS. Sementara Melgis Nur Akmal, Deden bae dari TNI AU turut mauk skuad BNI 2022.

Untuk pemain asing, BNI 46 mendatangkan rekan satu tim Rivan di VC Nagano yaitu Takahiro Tozaki untuk mengantikan Doni. Satu lagi masih ada osmany camejo yang tahun 2020 main untuk BNI. Sementara untuk setter, pemain kawakan Mahendra Rikha masuk mengantikan peran Dio Zulfikri. Berikut ini nama-nama pemain Jakarta BNI 46 proliga 2022 Putra.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Skuad Bandung Bank BJB

Daftar pemain Jakarta BNI 46 Putra Proliga 2022

NoNamaPosisiAsal
1Mahendra RikhaSetter
2I Kadek JuliadiSetter
3Sigit ArdianOutside Hitter
4Tozaki TakahiroOutside Hitter
5Aldhy AzharOutside Hitter
6yan bastianOutside Hitter
7Melgis Nur AkmalOutside Hitter
8Osmany camejoMiddle-blocker
9Rian IrawanMiddle-blocker
10Yohanes DediOutside Hitter
11Muhammad NajibLibero
12Veleg RistanLibero
13Dimas SaputraOpposite
14Yohanes DediOutside Hitter
15RD Ahmad GumilarMiddle Blocker
16M Alfian Tofik Aji NugrohoMIddle Blocker
17Bagus Wahyu ArdyantoSetter

Pada proliga 2022, Jakarta BNI 46 masih dilatih oleh pelatih Samsul Jais. Tapi sayangnya pada bagian putri, BNI 46 terpaksa tidak menjadi tim proliga karena masalah finansial.

Tambahan: Setter senior, bagus wahyu resmi bergabung dengan BNI 46. Ini menjadikan BNI mempunyai 3 setter senior yaitu Mahendra, Juliadi, dan Bagus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *