Apa Yang Diinginkan Wanita Saat PMS

apa itu pms

Mendengar kata PMS pastinya langsung terfokus pada masalah wanita. Apa itu PMS? PMS atau kepanjangan dari Premenstrual syndrome adalah Segala gejala yang terjadi pada wanita saat akan memasuki masa menstruasi. Pada umumnya gejala gejala yang timbul meliputi perubahan fisik, perubahan emosi dan perubahan perilaku. Gejala ini juga bisa timbul 2 minggu sebelum mens atau selambatnya satu minggu tergantung perubahan hormon setiap wanita.

Nah dengan adanya serangkaian gejala tersebut biasanya wanita cenderung ingin ini itu. Berikut ini beberapa keinginan wanita saat PMS datang.

Apa Yang Diinginkan Wanita Saat PMS

Apa Yang Diinginkan Wanita Saat PMS

Pasangan kamu sedang PMS ? segera untuk cari tahu hal apa saja yang dia inginkan. Untuk lebih mengetahuinya beberapa hal perlu dilakukan agar pasangan kamu tetap nyaman. berikut ini hal apa saja yang diinginkan wanita saat PMS.

Bacaan Lainnya

Ingin Lebih Dimanja

Perlu jurus jitu untuk lebih memahami apa kemauan pasangan jika sedang PMS. Kamu sebagai pria harus lebih memanjakan wanita agar suasana lebih cair dan nyaman. Biasanya wanita bersikap lebih ingin dimanja ketika perubahan hormon PMS.

Diajak Belanja

Emosi yang kurang stabil bisa sangat mempengaruhi wanita ketika sedang PMS. Mengajak belanja adalah salah satu cara untuk memberikan rasa senang sehingga tidak terlalu badmood terus di rumah.

Apa lagi jika itu belanja sesuatu yang dia suka dan memang menginginkan hal tersebut. Dijamin suasana hati pasangan anda seketika berubah.

Tidak Banyak Bicara

Satu hal yang kadang salah diartikan pria ketika pasangan sedang PMS. Wanita yang PMS membutuhkan rasa nyaman dan tenang sehingga terlalu bising menjadi emosi meledak-ledak.

Maka temani pasangan dengan tidak banyak bicara namun selalu memanjakan dia.

Tidak Suka dimarahi

Jika kamu sedang tidak dalam posisi sabar, lebih baik untuk membuat pasangan menyendiri dulu karena dengan emosi yang kadang tak terkendali akan membuat kamu cepat naik pitam. Kesalahan ini umum dilakukan pria pada wanitanya ketika PMS.

Umumnya wanita PMS tidak suka bising, apalagi dimarahi oleh pasangannya. Hal tersebut bisa saja memberikan efek kurang baik karena semakin memperkeruh keadaan. 

Usahakan selalu sabar dengan berkata lembut dan memanjakan dia.

Diajak Apa yang disukai

Terkadang wanita yang sedang PMS merasa bosan sendirian dan ingin meluapkan rasa dengan pergi ketempat yang ia sukai. Ke Mall atau nonton di Bioskop kadang menjadi salah satu pintu untuk bisa menghilangkan penat di dada.

Wanita yang sedang PMS juga kadang suka jalan-jalan di Mall sambil ngobrol dan makan apa yang ia kehendaki.

Sebagai pria, harus lebih sabar dalam memperlakukan wanita khususnya yang PMS, kadang emosi sedikit saja bisa jadi boomerang untuk terjadi konflik.

Baca juga: Yuk Pahami Cara mengatasi Rambut Berminyak

Ingin Sendiri

Terkadang jika puncak PMS datang, seorang wanita akan menyendiri untuk lebih menenangkan hatinya. Usahakan kamu untuk mengerti hal tersebut tanpa banyak pertanyaan. Bukan kenapa-kenapa tetapi wanita hanya ingin ketenangan sendiri. Kadang hal tersebut dilakukannya di kamar atau ruangan khusus.

Berbicara lembut

Ada satu hal yang mungkin tidak disadari oleh pria jika itu salah satu apa yang diinginkan wanita saat PMS. Yupz…. bicara dengan nada lembut adalah salah satu keinginan wanita PMS. Mungkin terdengar ngaco.. Namun nyatanya wanita PMS suka mendangar perkataan lembut untuk menenangkan hati dan pikiran.

Jika kamu seorang pria dan berbicara nada tinggi kemungkinan akan menimbulkan hal buruk untuk kedepannya. Alih-alih senang dengan dinner, nyatanya wanita tidak suka omongan nada tinggi / membentak. Ia akan menyendiri dulu jika kamu lakukan hal tersebut.

Nah untuk lebih memahami wanita PMS, Kami sertakan beberapa gambar kondisi wanita kesakitan saat PMS yang mungkin bisa mengetuk hati para pasangan untuk lebih berhati-hati dalam bersikap.

Nah itulah artikel tentang apa yang diinginkan wanita disaat PMS. Semoga bisa membuat pria lebih pengertian saat PMS mulai dirasakan pasangan. Tidak mudah bagi wanita untuk berlaku seperti biasanya jika sedang Premenstrual syndrome. Maka butuh kerjasama ekstra dari pasangan untuk bisa melewati situasi tersebut sehingga tidak terjadi hal-hal buruk.

Semoga dengan adanya artikel ini menambah wawasan tentang apa itu PMS wanita yang tidak diraskan oleh pria.

Salam..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.