Arti Received at Warehouse

Jika cek resi JNE di aplikasi shopee secara langsung maka akan ada keterangan on process. Tetapi hal lain berbeda jika di cek pada website JNE akan ada banyak keterangan.

Pada kesempatan lalu, kami sudah menjelaskan apa itu with delivery courier yang banyak ditanyakan oleh penerima / pembeli. nah untuk kesempatan ini kami kembali bahas salah satu arti status JNE yaitu received at warehouse.

Apa dan bagaimana keterangan received at warehouse itu sendiri, yuk kita bahas lebih detail berikut ini.

Arti Received at Warehouse di Status Pengiriman JNE

Status Received at Warehouse akan selalu muncul ketika cek resi, namun jika kita belum tahu artinya maka bisa cek di google translate dan akan muncul artinya yaitu diterima di gudang.

Maksud dari diterima di gudang lebih tepatnya yaitu paket telah diterima di gudang kota penerima. Sebagai contoh si A mengirim barang dari Jakarta ke Yogyakarta. Ketika barang sudah keterangan received at warehouse berarti paket sudah ada diterima gudang kota Yogyakarta.

Nah, langkah selanjutnya paket akan disortir oleh petugas sesuai dengan tujuan masing-masing. Biasanya setiap kecamatan menjadi satu untuk diantar kurir.

Berapa Lama Status Received at Warehouse?

Jika ada yang bertanya berapa lama paket sampai ketika keterangan received at warehouse? Cukup jelas bahwa paket berada di gudang kota penerima.

Ada 2 kemungkinan yang terjadi, jika paket mempunyai status tersebut pada malam sebelumnya hari H atau pagi hari kemungkinan paket akan diantar langsung pada pagi hari tersebut oleh kurir. Sedangkan paket yang diterima gudang pada waktu siang sampai malam kemungkinan akan diantar keesokan hari.

Jadi berdoa saja dan sabar semoga cepat sampai dan kurir tidak ngaret sudah untung…

Kesimpulan

Arti received at warehouse adalah paket sudah diterima di gudang kota tujuan.

Perkiraan lama sampai ke alamat tidak menentu, berdasarkan pengalaman pengantaran tergantung dari kurir. Jika paket berada di gudang pada waktu malam sebelumnya atau pagi maka lebih cepat diantar.

Nah mungkin begitu saja penjelasannya, semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Comment