JNE Reguler berapa hari sampainya?

Bagi kamu yang suka kirim paket lewat Jasa pengiriman JNE dan merasa ingin lebih tahu tentang berapa hari paket sampai menggunakan JNE REG? yuk mari kita bahas disini.

JNE sendiri adalah sebuah jasa pengiriman yang kepanjangan dari Jalur Nugraha Ekakurir. Sudah 30 tahun JNE bersama membantu banyak hal untuk mempermudah pengiriman barang.

Lewat pelayanan yang bagus dan sistem yang apik, JNE dipercaya oleh banyak pihak dalam pengiriman paket. Ada 3 jenis paket layanan yang populer di JNE yaitu paket JNE YES, JNE REG dan JNE OKE. Ketiga layanan tersebut masing-masing punya batas waktu antar berbeda-beda. Dan untuk JNE REGULER membutuhkan waktu sekitar 1-7 hari kerja.

Jadi kurir membutuhkan waktu antar kurang lebih 1-7 hari untuk mengantarkan barang / paket ke alamat penerima dengan layanan JNE REG. Rentang waktu tersebut juga dibedakan berdasarkan zona daerah masing-masing. JIka daerah mudah dijangkau bisa hanya memakan waktu 2 hari namun jika itu sulit dan butuh perjalanan panjang maka bisa 7 hari.

JNE reguler lebih cepat daripada JNE OKE namun JNE YES paling sempurna dengan waktu antar hanya 1 hari saja.

Kesimpulannya JNE reguler berapa hari sampai? jawabanya di rentang waktu 1-7 hari sesuai dengan daerah yang dituju. Dengan catatan tidak di hari libur dan hari besar karena kurir tidak akan mengantar atau libur di hari tersebut.

Leave a Comment