Renovasi Kedai Kopi dengan Desain Autentik Pakai Pinjaman Uang di Bank

renovasi kedai kopi
sumber : https://www.istockphoto.com/photo/asian-barista-serving-a-cup-of-coffee-to-young-customer-small-business-owner-concept-gm1215358846-353961158

Kedai kopi atau coffee shop merupakan salah satu tempat nongkrong terfavorit bagi kaum milenial. Tempat ini memang sangat asik untuk dijadikan tempat berkumpul untuk sekedar ngobrol bersama teman, atau bahkan sambil bekerja. Agar pengunjung semakin betah berlama-lama di coffee shop Anda, mulailah upgrade desainnya menggunakan pinjaman uang di bank.

5 Inspirasi Desain Kedai Kopi Unik dan Mengesankan

‘Ngopi’ saat ini tidak hanya diartikan sebagai menikmati secangkir kopi saja, tetapi juga kenyamanan dan keunikan dari tempat tersebut akan menjadi sebuah magnet luar biasa bagi pelanggan. Karena itu, di bawah ini kami berikan beberapa inspirasi desain kedai kopi yang unik dan mengesankan untuk Anda.

Baca juga: Cara Daftar BPJS secara Online Terbaru 2020

Bacaan Lainnya
  1. Kedai Kopi Gaya Industrial

Desain coffee shop dengan gaya industrial merupakan konsep kedai kopi yang akan menonjolkan beberapa elemen struktural dari bangunan dan menjadikannya sebagai bagian dari dekorasi. Gaya ini akan menampilkan nuansa yang atraktif serta menarik secara visual.

Gaya ini sangat cocok dipilih jika Anda mengidolakan coffee shop dengan dinding bata, lampu-lampu bohlam menggantung, dan desain unfinished style. Desain ini juga cukup populer dipilih untuk konsep kedai kopi di berbagai kota besar, salah satunya di Bandung. 

Dengan konsep desain ini, pengunjung bisa merasakan suasana seperti di Noah’s Barn Coffeenery, Jack Runner Roastery, atau Two Hands Full. Untuk mendanainya, Anda bisa mengandalkan pinjaman uang di bank.

  1. Kedai Kopi Gaya Electic

Jika Anda tertarik pada kedai kopi yang menggabungkan beberapa konsep desain unik, gaya electic ini mungkin akan cocok untuk Anda. Pengunjung bisa menikmati secangkir kopinya sambil berendam kaki di kolam air. 

Konsep ini mirip dengan One Eighty Coffee, meja-meja akan ditata di dalam kolam renang dangkal yang jernih. One Eighty Coffee merupakan kafe bergaya electic yang unik. Mereka menggabungkan konsep modern, vintage, dan industrial dalam satu tempat. 

Sementara itu, contoh lainnya yang menggunakan konsep ini yaitu Kozi, Blue Door, serta Cups Coffee & Kitchen. Masing-masing kafe tersebut menggabungkan beberapa konsep sekaligus dengan ciri khasnya masing-masing. Anda bisa mewujudkan konsep ini dengan mudah bersama pinjaman uang di bank.

  1. Kedai Kopi Gaya Tradisional

Jika Anda ingin membuat pengunjung menikmati kopi dalam suasana tradisional, Anda bisa memilih konsep yang satu ini. Anda bisa menggunakan beberapa kursi kayu dengan ukiran cantik di coffee shop tersebut.

Karena mengusung tema tradisional, maka Anda perlu memilih lampu, meja, dan berbagai pajangan berbau ‘antik’ untuk memperkuat suasana tradisionalnya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan lampu berwarna kuning temaram hangat untuk memperkaya suasana tradisionalnya. Belum memiliki dana? Tenang, ada pinjaman uang di bank yang bisa diandalkan.

  1. Kedai Kopi Gaya Natural

Jika membahas inspirasi desain, rasanya kurang lengkap jika tidak membahas desain dengan konsep natural. Desain ini akan hadir didominasi oleh nuansa alam yang asri. Berbagai ornamen lainnya serta furniture pun akan dibuat dengan warna-warna natural dan menyerupai tekstur aslinya.

 Dengan mengusung konsep seperti ini, pengunjung akan disambut dengan jejeran tanaman dan pepohonan yang teduh dan asri. Suasana ini akan sangat pas untuk menikmati waktu bersantai dan istirahat sejenak sambil menikmati secangkir kopi hangat. Konsep ini bisa terwujud dengan mudah bersama pinjaman uang di bank. 

  1. Kedai Kopi Gaya Vintage

Kedai kopi dengan gaya vintage bisa membawa pengunjung ke suasana di masa lampau. Dalam konsep ini, Anda akan menggunakan berbagai pelaratan makan yang khas zaman dulu.

Selain itu, kursi dan meja yang digunakan pun akan dibuat bernuansa tua sehingga jika mengelupas akan dibiarkan begitu saja untuk menambah kesan vintage. Konsep ini bisa Anda wujudkan menggunakan pinjaman uang di bank dalam mode indoor ataupun outdoor.

Renovasi Kedai Kopi Bersama DBS KTA

Kedai Kopi

Bagaimana? Apakah kini Anda sudah memiliki pilihan konsep untuk mendekorasi ulang coffee shop? Mari, wujudkan konsep tersebut bersama DBS KTA. Di sini, Anda bisa merasakan simulasi pinjaman uang di bank dengan beberapa keuntungan seperti di bawah ini.

  • Limit Tinggi

Gaya coffee shop seperti apa yang Anda inginkan? DBS KTA akan bantu danai renovasinya dengan simulasi pinjaman uang di bank berlimit tinggi. Di sini Anda bisa menikmati pinjaman hingga Rp300 juta. Jadi, Anda bisa mewujudkan konsep apa saja tanpa takut terhalang oleh biaya.

  • Bunga Relatif Rendah

DBS KTA tidak ingin membuat nasabahnya kesulitan dalam menyelesaikan angsurannya. Karena itu, bunga flat yang ditetapkan sangat kompetitif. Anda hanya akan diminta membayar bunga pinjaman uang di bank mulai dari 0,88% saja per bulannya. 

  • Tenor Panjang

Bukan hanya bunga pinjaman yang rendah, Anda juga bisa menikmati simulasi pinjaman uang di bank dengan tenor yang panjang. DBS KTA menyediakan pilihan tenor pinjaman hingga 36 bulan lamanya untuk sebuah nasabah. Jadi, proses angsuran bisa disesuaikan dengan lebih fleksibel.

  • Syarat Pengajuan Mudah

Untuk bisa menikmati simulasi pinjaman uang di bank bersama DBS KTA, Anda hanya perlu mempersiapkan syarat yang mudah. Cukup siapkan e-KTP, NPWP, berpenghasilan tetap minimal Rp5 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Selain itu, saat pengajuan pastikan Anda berdomisili di arena Jabodetabek. Dengan memenuhi persyaratan ini saja, Anda sudah bisa menikmati pinjaman untuk renovasi kedai kopi. Ayo, buat pelanggan betah untuk menikmati kopi di coffee shop Anda dengan dekorasi kedai kopi yang ciamik dan nyaman. wujudkan konsepnya bersama DBS KTA, solusi pinjaman uang di bank tanpa jaminan yang sudah pasti aman dan terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.