JNE Departed from Transit Artinya

Departed from transit artinya apa ? berikut ini kami ulas detail mengenai status jne yang satu ini – Selama menggunakan jasa pengiriman JNE, ada banyak hal yang menjadi pengalaman tersendiri. Ketika masih melakoni usaha Toko online setidaknya ada 10 kiriman perhari yang kebanyakan menggunakan JNE.

Kendala seperti paket tidak sesuai estimasi, alamat tidak dikenal hingga hold di pengiriman sempat jadi hal yang ribet. Harus komplain JNE pusat agar cepat di eksekusi. Sering kali cek resi pengiriman untuk memastikan dimana sebenarnya barang berada.

Salah satu status Jne yang sering muncul adalah departed from transit. Ketika barang kiriman masih on process dan terasa lama kadang akan ada keterangan departed from transit ketika cek resi.

Departed from transit Wangon, DEPARTED FROM TRANSIT (SURABAYA GATEWAY,SGD), Departed from transit gateway Jakarta, ini adalah status yang sering sekali muncul. Apa dan bagaimana langkah kita ketika menemui hal tersebut dan ternyata stuck kiriman tidak bergerak?

Departed from transit artinya paket sedang berada di tempat transit untuk selanjutnya akan diteruskan ke Gudang utama kota tujuan.

Jadi ketika menjumpai hal tersebut tidak perlu kuatir karena paket sedang transit terlebih dulu. Entah itu karena perjalanan yang jauh untuk mencapai gudang kota JNE atau karena waktu yang sudah tidak tergapai.

Departed from transit Berapa lama ?

Kalau menjawab pertanyaan berapa lama Departed from transit sampai di alamat tujuan? jawabannya tidak tentu karena tergantung jarak dan estimasi paket. Jika estimasi 3-7 dan masih berada di tempat transit maka ada kemungkinan paket akan sampai di hari ke 3-7.

Intinya penerima harus sabar menunggu paket datang. Jika merasa terlalu lama bisa hubungi JNE lewat telepon, social media dan ask Joni.

Nah itu tadi arti Departed from transit dan berapa lama akan sampai alamat penerima. Jika kurang puas untuk hal lain bisa tanyakan lewat kotak komentar.

Semoga bermanfaat.

Silahkan Ajukan pertanyaan disini...