Pakai JNE YES kapan Sampai?

JNE YES (Ora Yakin Esok sampai) – Mungkin banyak yang sudah tahu dari layanan JNE yang satu ini. setelah sebelumnya ada JNE REG Kini kita bahas JNE YES. JNE YES adalah salah satu layanan utama JNE untuk pengiriman super cepat.

Namun apa daya JNE YES tidak seperti apa yang diiklankan pada customer jika barang akan sampai alamat esok hari. Ada saja masalah yang terjadi pada kiriman entah itu trouble atau jalanan macet jadi salah satu alasan.

Mari kita simak lebih lanjut bagaimana JNE YES menjadi salah satu layanan express JNE yang wajib anda ketahui.

Pakai JNE YES, berapa hari barang sampai?

Diatas sudah dijelaskan jika JNE YES singkatan dari Yakin esok sampai. Tetapi yang terjadi dilapangan kadang berbeda dari slogannya.

Kiriman paket hari ini, besok akan sampai begitulah JNE YES. JNE sangat memprioritaskan agar bisa tepat waktu. Tidak ada hari libur untuk paket YES dan berjalan 24jam nonstop.

Wilayah yang tercover juga dibatasi hanya ada di daerah yang terjangkau bandara atau kota besar.

*Garansi Ongkir kembali 100%

Sudah Pakai JNE YES tapi 1 hari gak sampai

Pengalaman sebagai penjual online ada saja masalah ketika menggunakan jasa pengiriman. Pakai JNE YES nyatanya ada yang tidak satu hari sampai.

Nah ketika sudah demikian. Cacian, makian dan umatan yang kadang keluar dari mulut ibu-ibu tidak terbendung. Hanya bisa sabar karena yang disalahkan disini ya penjual, bukan jasa pengirimannya. hehe…

Nah sebenarnya ada beberapa kendala jika paket JNE YES tidak datang dalam 1 hari kirim, berikut masalahnya:

  • Barang dikirim lebih dari jam yang ditentukan. Jadi barang harus sampai warehouse maksimal jam 14.00 wib agar bisa sampai esok ke alamat.
  • Alamat kurang lengkap. Jadi penulisan alamat dalam paket kurang lengkap sehingga kurir sulit menemukannya. Dan kadang telepon nomor lama direspon.

Nah itulah sedikit informasi mengenai JNE YES yang menjadi layanan express JNE. Untuk barang cepat pakai JNE YES ssalah satu solusinya,

Semoga bermanfaat.

Silahkan Ajukan pertanyaan disini...