Mau Plesiran? Sewa Bus di TRAC Bus saja

sewa bus pariwisata

Geliat plesiran sudah mulai kembali seperti keadaan sebelum pandemi covid-19. Akhir tahun 2021 dan awal bulan 2022 menjadi momentum untuk sektor wisata kembali berjaya, Tatkala mendengar adik, kakak dan istri plesiran bersama teman satu kantor.

Rombongan plesiran biasanya menyewa bus pariwisata dengan ukuran yang menyesuaikan dengan calon penumpang. Sayangnya tidak begitu banyak armada yang mempunyai ukuran bus yang mempunyai set tempat duduk berbagai pilihan.

Namun tidak perlu khawatir karena ada TRAC Bus yang siap melayani kebutuhan sewa bus dengan berbagai varian tipe bus yang bisa kamu pilih. 

Bacaan Lainnya

Apa itu TRAC Bus?

Berdiri pada 1986, TRAC awalnya hanya mempunyai 5 mobil saja untuk rental. Namun kini sudah ribuan kendaraan yang dikelola untuk memenuhi kebutuhan transportasi. 

TRAC merupakan anak usaha dari PT Astra Internasional dibawah naungan PT Serasi Autoraya atau yang biasa disebut SERA yang bergerak dibidang transportasi.

TRAC Bus merupakan layanan sewa bus dari TRAC yang bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan transportasi instansi maupun pribadi. Melayani perjalanan baik dalam kota maupun luar kota walaupun saat ini basis kantor ada di Jakarta dan Surabaya.

Yang tidak kalah penting, TRAC Bus juga memprioritaskan keselamatan dan keamanan penumpang dengan melengkapi setiap armada palu pemecah kaca, pintu darurat dan tabung pemadam kebakaran. Dan satu yang pasti pengemudi sudah terlatih dan berpengalaman.

Varian Bus yang disediakan TRAC Bus

TRAC Bus

TRAC Bus mempunyai 4 pilihan tipe yaitu small, medium, big dan luxury dengan konfigurasi jumlah kursi dari 11 sampai 59 seats, berikut ini detailnya:

  1. Small Bus : Armada yang digunakan yaitu Toyota Coaster TRAC dengan kapasitas penumpang hingga 16 seats. Fasilitasnya juga terbilang komplit ada AC,LCD TV, DVD Player,Sound System, dan Safety System. Sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan perjalanan extra nyaman.
  2. Medium Bus : Lebih besar dari tipe small, type medium Bus biasa berisi kursi 18, 23, 29, 31, 35 seats dengan fasilitas AC, LCD TV, Mic/Karaoke, Reclining Seat , Safety System.
  3. Big Bus : Ini adalah pilihan yang cocok untuk penumpang yang mencapai 50 orang. Dengan jumlah kursi mulai 47 seats sampai 59 seats yang mana konfigurasi kursi 2-2 dan 2-3 penumpang. Fasilitasnya juga keren yaitu adanya AC,LCD TV,Mic/Karaoke,Reclining Seat dan Safety System
  4. Luxury Bus : Bagi kaum yang mempunyai uang berlebih, pilihan luxury Bus sangatlah cocok karena mempunyai fasilitas super lengkap mulai dari AC,LCD TV di tiap seat,Mic/Karaoke,Reclining Seat,Leather Seat with Footrest,Meeting Room,Pantry,Toilet dan Safety System. Kapasitas kursi juga terbatas mulai 11 seats hingga 15 seats saja. Jadi kenyamanan menjadi prioritas utama untuk type ini sehingga banyak peminat kaum sosialita merapat.

Kamu bisa saja memesan TRAC Bus melalui Assistance Center 1500-009 dan juga bisa lewat email ke rco.nasional@trac.astra.co.id. Oya, mulai bulan Januari 2022 kamu juga sudah bisa menyewa TRAC Bus melalui aplikasi TRACtoGo dengan download langsung di Google Playstore untuk Android dan di App Store untuk Iphone. 

Yuk download aplikasi TRACtoGo melalui link diatas dan jangan lewatkan promo besar mulai Januari 2022 ini siap menemani plesiran kamu.

Mengapa harus menggunakan TRACtoGo

aplikasi TRACtoGo

Kini sewa bus jadi lebih mudah hanya lewat aplikasi di smartphone saja. TRACtoGo menjadi solusi untuk kamu memesan TRAC bus. Berikut ini alasan mengapa kamu harus download dan gunakan aplikasi TRACtoGo.

  • Akses mudah dan Jaringan Luas. Kebutuhan transportasi kamu semakin mudah cukup dengan aplikasi dan website. Lebih dari 18 kota di seluruh Indonesia siap untuk mendukung jaringan layanan TRAC Bus.
  • Jaminan Proteksi & Layanan Prima. Untuk memastikan kamu plesiran dengan aman, TRAC memberikan proteksi berupa asuransi dan juga jaminan keamanan armada yang selalu lulus cek. Tidak kalah penting setiap armada dijalankan oleh pengemudi yang terlatih dan profesional serta mempunyai surat izin sesuai dengan kendaraan yang digunakan,
  • Sistem Teknologi yang sudah Teruji. Mempunyai teknologi masa kini terlebih sudah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution yang secara realtime bisa memantau keselamatan dan keamanan saat berkendara. Selain itu, Teknologi ini juga memungkinkan TRAC Bus bisa selalu memantau keadaan sehingga bisa cepat tanggap dikala kondisi darurat.
  •  Layanan pelanggan 24 jam nonstop. Customer Assistance Center selalu siap untuk melayani kamu dalam kondisi 24 jam. Lewat nomor 1500-009 atau bisa juga lewat aplikasi WhatsApp di nomor +62811-1177-087.

Konfigurasi antara aplikasi dan berbagai infrastruktur yang ada di TRAC sangat memudahkan pengguna untuk menyewa bus dengan nyaman dan aman.

Baca juga: Seva Pusat Mobil Murah Bekas Bisa koleksimu disini

Untuk semakin menambah rasa aman, TRAC selalu menerapkan protokol kesehatan semasa pandemi covid-19. SMART Protocol itulah sebutan protokol kesehatan TRAC yang meliputi beberapa hal berikut ini:

  1. Penyemprotan disinfektan di semua unit yang akan digunakan dan setelah digunakan.
  2. Adanya Hand sanitizer untuk semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di semua unit yang bertugas
  4. Adanya sekat pembatas antara pengemudi dan penumpang.
  5. Pengemudi yang bertugas terlebih dulu cek kesehatan sebelum bertugas.
  6. Pengemudi menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas.
  7. Pengemudi dilarang kontak fisik dengan penumpang kecuali keadaan darurat.

Langkah antisipasi ini salah satu cara untuk mencegah penularan virus Corona covid-19 yang sampai saat ini masih ada disekitar kita.

Yuk agendakan plesiran dengan TRAC Bus dijamin selamat, aman dan nyaman. Eh satu lagi dijamin mudah pesannya hanya lewat aplikasi saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.