Kunjungi 5 Tempat Wisata Indonesia Mewah Ini Dengan Pengajuan KTA Mudah!

tempat wisata Indonesia
Sumber gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/siluet-seseorang-di-ayunan-3293148/

FLP, Kunjungi 5 Tempat Wisata Indonesia Mewah Ini Dengan Pengajuan KTA Mudah! = Punya keinginan liburan mewah tapi terkendala dana? Tenang, kamu bisa menggunakan pinjaman dari digibank KTA untuk mewujudkannya. Proses pengajuan KTA di digibank by DBS mudah dan bisa dilakukan secara online.

Bahkan pengajuan pinjaman digibank KTA bisa dilakukan oleh non nasabah tanpa proses yang rumit. Liburan mewah tidak melulu harus jalan-jalan ke luar negeri loh, wisata alam di Indonesia tidak kalah indah dengan destinasi wisata di luar negeri. Mengunjungi wisata alam di Indonesia timur bisa kamu coba agar mendapatkan pengalaman baru.  Biaya yang dihabiskan memang bisa lebih besar dibanding liburan ke negara tetangga, seperti Singapura atau Thailand. Tapi kamu bisa menggunakan dana pinjaman dengan melakukan pengajuan KTA di digibank by DBS.

wisata murah
Sumber Gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/mendarat-di-samping-perairan-selama-golden-hour-2499790/

Rekomendasi Wisata Mewah di Indonesia yang Patut Dikunjungi

Berwisata alam belakangan ini sedang populer di kalangan anak muda. Namun, untuk mengunjungi wisata alam di dalam negeri, terutama di Indonesia timur diperlukan biaya yang lumayan besar.

Bacaan Lainnya

Tidak jarang beberapa orang lebih memilih menghabiskan waktu liburannya ke negara tetangga karena dinilai lebih murah. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena proses pengajuan KTA sekarang mudah bahkan bisa dilakukan secara online.

Jadi tidak perlu bingung lagi kekurangan dana untuk pergi liburan mewah. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata mewah yang patut kamu kunjungi.

  1. Taman Laut Bunaken

Taman Laut Bunaken merupakan salah satu destinasi wisata lokal yang telah mendunia. Wisata alam yang terletak di Teluk Manado ini menjadi destinasi favorit turis asing yang berkunjung di Sulawesi Utara.

Kamu bisa menikmati keindahan terumbu karang yang sulit ditemukan di negara lain. Untuk berkunjung ke Taman Laut Bunaken diperlukan biaya yang lumayan besar.

Kamu bisa menggunakan pinjaman untuk pergi berlibur ke sana dengan melakukan pengajuan KTA di digibank by DBS. Di sana biaya penginapan mewah cukup mahal paling tidak kamu harus menyiapkan dana yang cukup untuk tiket perjalanan dan penginapan.

  1. Wakatobi

Masih di wilayah Sulawesi, Wakatobi merupakan destinasi wisata yang cukup populer di kalangan turis asing dan lokal. Hampir sama seperti Taman Laut Bunaken, kamu akan disuguhkan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan.

Destinasi wisata ini sangat cocok bagi orang-orang yang hobi melakukan diving. Tentu untuk berkunjung ke Wakatobi kamu membutuhkan dana yang cukup besar. Untuk itu tidak ada salahnya melakukan pengajuan KTA bank di digibank by DBS untuk mewujudkannya.

  1. Raja Ampat

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata satu ini, Raja Ampat menjadi salah satu wisata alam yang banyak diimpikan masyarakat. Keindahan alam yang disuguhkan akan membuat setiap pengunjung berdecak kagum, tidak heran jika banyak turis asing berkunjung ke sana.

Banyak orang mengurungkan niatnya berkunjung ke Raja Ampat karena terkendala dana. Jika kamu salah satunya kini tidak perlu khawatir lagi karena sekarang pengajuan KTA bank bisa dilakukan dengan mudah di digibank by DBS.

  1. Pulau Komodo

Wisata alam selanjutnya yang akan mewarnai liburan mewahmu kali ini yaitu Pulau Komodo. Destinasi wisata satu ini juga tidak kalah populer dengan wisata alam yang sebelum-sebelumnya. 

Salah satu keindahan alam di Pulau Komodo yang sulit ditemui di negara lain yaitu pantai dengan pasir berwarna merah muda. Untuk berkunjung dan bermalam di sana kamu membutuhkan dana yang lumayan besar. Daripada menunggu tabungan terkumpul, sebaiknya lakukan pengajuan KTA untuk segera mewujudkannya.

  1. Labuan Cermin

Labuan Cermin terletak di wilayah Kalimantan Timur tepatnya di Kabupaten Berau. Danau satu ini berbeda dengan danau pada umumnya karena memiliki berwarna biru kehijauan yang sangat jernih.

Tidak heran jika disebut Labuan Cermin karena memang airnya begitu jernih sehingga mampu digunakan untuk bercermin. Untuk datang berkunjung dan menginap di sana kamu setidaknya membutuhkan dana lumayan besar, terutama untuk memesan tiket pesawat. 

Daripada menghabiskan waktu liburan untuk hal-hal membosankan di rumah. Tidak ada salahnya jika kamu menggunakan dana pinjaman untuk pergi berlibur ke Labuan Cermin dengan melakukan pengajuan KTA bank di digibank by DBS.

Wujudkan Liburan Impianmu dengan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan menawarkan berbagai layanan yang mampu mempermudah berbagai urusan perbankan.

Proses pengajuan KTA di digibank by DBS bisa dilakukan secara online,  berikut langkah-langkah mengajukan digibank KTA bagi kamu yang belum tergabung menjadi nasabah digibank:

  1. Buka alamat website go.dbs.com/kta di browser HP kamu untuk melakukan pengajuan
  2. Dalam waktu 60 detik kamu akan mendapatkan persetujuan
  3. Selanjutnya instal Aplikasi digibank by DBS di Google Play Store atau App Store
  4. Setelah itu lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank by DBS
  5. Pinjaman akan dikirim ke rekening kamu hingga Rp80 juta

Bagi yang sudah tergabung menjadi nasabah digibank, berikut proses pengajuan KTA di Aplikasi digibank by DBS:

  1. Pilih Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lalu isi data diri secara lengkap dan valid
  3. Dalam kurun waktu 60 detik notifikasi persetujuan akan muncul
  4. Selanjutnya pilih waktu tenor dan jumlah uang yang akan dipinjam
  5. Pinjaman akan dikirim hingga Rp80 juta secara real-time ke rekening digibank by DBS 

Bagaimana mudah bukan pengajuan KTA di digibank by DBS? Berikut keunggulan lain yang ditawarkan oleh digibank KTA:

  • Dapatkan pinjaman tanpa ribet karena bisa diajukan melalui website go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS secara online di handphone di mana saja dan kapan saja selama 24 jam.
  • Approval cepat hanya dalam kurun waktu 60 detik saja.
  • Pinjaman akan langsung ditransfer ke hingga Rp 80 juta rekening digibank by DBS milikmu.
  • Atur jumlah pinjaman dengan mudah.
  • Waktu tenor hingga 36 bulan.
  • Tanpa harus menyertakan dokumen fisik.
  • Persyaratan mudah, pastikan kamu tinggal di Surabaya, Jabodetabek, Semarang, atau Bandung dan berpenghasilan minimal Rp5 juta. Serta sudah memiliki e-KTP, NPWP, dan kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Baca juga: Mau Plesiran? Sewa Bus di TRAC Bus saja

Segera ajukan digibank KTA dengan mengikuti langkah-langkah  pengajuan KTA di atas dan wujudnya liburan mewah impianmu. Sekarang kamu bisa pergi liburan tanpa harus menunggu hingga tabungan terkumpul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.